http://bisnisgaptekpemula.blogspot.com/google57bc8a4ffdc6e874.html Belajar Bisnis Online Pemula | Cari Duit Tambahan Bersama Rahasia Website Pemula: Bagaimana Cara Menjalankan Bisnis Di Internet Bagaimana Cara Menjalankan Bisnis Di Internet

Selasa, 24 September 2013

Bagaimana Cara Menjalankan Bisnis Di Internet

Akhir-akhir ini sering kita mendengar bisnis online, menjual produk secara online, dan mungkin belum begitu populer di telinga kita bahwa internet itu bisa menghasilkan uang karena kita hanya tahu bahwa selama ini internet hanya sekedar untuk download berbagai aplikasi terbaru, download music mp3, maen game online, nonton film-film terbaru dan lebih bahaya lagi internet disalah gunakan untuk membuka situs-situs yang pornografi. dan asyik menikmati berbagai layanan sosial hanya untuk sekedar sapa-sapaan dengan teman teman. padahal  facebook dan twitter merupakan  jejaring sosial yang paling  banyak di gunakan. jika kita tahu bagaimana cara  menjalankan bisnis melalui facebook dan twitter maka kita akan memperoleh penghasilan.


produk apa saja yang bisa dijual di internet .... 

Menjalankan bisnis via internet bagaikan menjalankan bisnis di dunia nyata, jika anda punya toko di pasar ataupun toko di mall, anda menjual sesuatu produk  kepada pembeli. barangnya ada, penjual dan pembeli  ada, tokonya ada....mungkin anda bertanya , produk apa saja yang bisa di jual di internet ? hampir semua produk yang kita kenal bisa di jual dengan teknologi internet, baik berupa produk barang riil, maupun produk jasa informasi. produk riil seperti elektronik, alat-alat komunikasi, fishion, makanan, barang-barang kebutuhan rumah tangga, kebutuhan mewah seperti mobil, rumah, apartemen, ataupun produk produk berupa tutorial-tutorial yang berhubungan dengan hobi kita. umpamanya kita seorang yang ahli main gitar kita dapat menulis  cara-cara bermain gitar yang baik, ataupun kita yang ahli ceramah/pidato  bisa buat naska-naskah ceramah ataupun teks-pidato  pidato yang baik sehingga banyak orang yang membutuhkannya. produk informasi dapat berupa jasa pemasangan iklan, jasa pencucian baju, keahlian merawat bayi, keahlian menularkan ilmu bisnis online, keahliah jasa konstruksi, keahlian merakit komputer, keahlian membuat website, keahlian membuat resep masakan dan masih banyak lagi jasa-jasa informasi lainnya. Umumnya, produk jasa keahlian tersebut dikemas dalam sebuah buku dan dijual dengan sistem online berbentuk digatal. produk bisa di download bebas ongkos kirim dan hemat waktu dan tenaga.





Bagaiman denga jarak dan waktu kerja kita ??

Bisnis online tidak dibasi ruang dan waktu, anda bisa berhubungan dengan konsumen di manapun dia berada baik di Indonesia maupun di luar negeri, tidak terbatas waktu, anda bisamelakukan penawaran, menerima pembelian, atau berkominukasi kapanpun selama 24 jam sesuai dengan keinginan anda.


Lalu Bagaimana Jika Saya Tidak Punya Produk Sendiri ??

Menjalankan Bisnis di internet jika anda tidak punya produk sendiri, anda bisa juga memanfaatkan produk orang lain. dengan menjual produk orang lain (affiliate program). Ribuan internet marketer (pebisnis online) memperoleh penghasilan ratusan dollar bahkan ribuan dollar dalam sebulan hanya  sebagai affiliate. menjual produk orang lain hal ini berhubungan dengan pemilihan yang tepat kemudahan mana yang lebih dulu bisa dilaksanakan artinya jika anda belum memiliki produk sendiri maka alternatif yang lain adalah dengan menjual produk orang lain yang dikenal dengan istilah reseller atau agen. tetapi  untuk memasarkan produk sendiri secara online perlu pengetahuan dasar terlebih dahulu tentang internet marketing. produk jasa berhubungan dengan suatu keahlian atau hobi atau keahlian anda bisa menjadi uang di internet. 

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar